Tentang PPID

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari berkomitmen untuk memberikan layanan informasi publik sesuai amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Untuk mewujudkan pelayanan informasi publik yang transparan, akuntabel, cepat, tepat, dan sederhana, IAIN Kendari menetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi melalui Keputusan Rektor IAIN Kendari Nomor 0200.1 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Institut Agama Islam Negeri Kendari. Pada keputusan tersebut, rektor menetapkan Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan sebagai Pejabat Pengelola Infomrasi dan Dokumentasi (PPID) Unit IAIN Kendari. Dalam memberikan layanan informasi publik, PPID Unit IAIN Kendari dibantu oleh PPID Pelaksana yang terbagi dalam tiga bidang, yaitu Bidang Pelayanan Informasi, Dokumentasi, dan Arsip, Bidang Pengelolaan Informasi, dan Bidang Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa.